Panduan Merawat Pengancing Ritsleting Sepatu Anda

 

Image result for Resleting Sepatu Anda

Janganlah memberikan alat tambahan

Janganlah mengikatkan label, pita atau ornament penambahan pada penarik ritsleting. Ini akan merubah manfaat slider dan dapat juga tersangkut dalam ritsleting yang mengakibatkan rusaknya.

Untuk keselamatan Anda sendiri, kami anjurkan Anda tidak untuk mengikatkan ekstensi atau aksesories pada ritsleting karena bisa terlilit dalam piranti mekanis, seperti rantai sepeda, skuter, eskalator dll. Alat penambahan itu dapat juga tersangkut dengan alat pelengkap pada alas kaki kaki lain saat tengah jalan atau lari.

Janganlah pakai kait sepatu boots safety

Untuk keselamatan Anda janganlah memakai kait sepatu bot lewat slider dan/atau penarik ritsleting untuk tutup atau buka ritsleting. Ini dapat mengakibatkan kerusakan ritsleting dan penarik dengan memberi style yang tak perlu sepanjang penutupan. Apabila penarik mendadak putus, kait sepatu bot bisa menyebabkan cedera serius.

Basuh pasir dan kotoran

Performa Ritsleting bisa dipengaruhi apabila partikel pasir, kerikil atau kotoran masuk pada gigi dan di dalam slider. Apabila hal semacam ini berlangsung, mungkin sesudah dipakai di pantai, basuh pasir dari gigi ritsleting dan slider memakai air bersih dan kain. Ini akan menolong menyingkirkan air laut yang dapat mengakibatkan karat apabila dilewatkan tanpa ada pengawasan. Keringkan dalam lingkungan berventilasi dan tak lembab lalu sikat partikel yang tersisa dari gigi ritsleting dan slider memakai sikat halus.

Hati-hati jangan pernah tersangkut baju atau penuntun ritsleting

Hati-hatilah saat tutup ritsleting. Lipat semuanya bahan/kain di dalam kaki jauh dari jalur slider. Apabila penuntun ritsleting atau kain tersangkut dalam slider ritsleting, turunkan slider pelan-pelan ke ritsleting supaya kain keluar dari ritsleting. Janganlah selalu menariknya dengan paksa supaya melalui kain atau hal semacam ini dapat mengakibatkan rusaknya ritsleting.

Janganlah menyemprotkan bahan kimia segera ke ritsleting

Waspadalah saat menjaga sepatu Anda dengan bahan kimia seperti perawatan peningkat kualitas kulit/penolak air. Zat ini tak bisa disemprotkan segera ke komponen ritsleting karena terkadang bisa menyebabkan oksidasi/menodai komponen logam dan bisa merubah kelancaran ritsleting.

Janganlah mencapai alas kaki. Berdiri dengan tegak

Saat melepas alas kaki dianjurkan supaya membangun alas kaki Anda ke dinding dan jauh dari pintu dan jalan untuk hindari rusaknya fisik pada slider dan gigi. Ini yakni argumen umum pengembalian alas kaki dan bisa dijauhi dengan sedikit perawatan. anda bisa temukan yang jual sepatu safety on-line jakarta

Cara Kerja Ritsleting – Manfaat Slider

Ada dua jenis slider fungsional paling utama yang dipakai dalam alas kaki untuk menahan/mengunci slider dalam posisi di atas ritsleting sepanjang penggunaan. Hal semacam ini untuk menghindar ritsleting terbuka saat dipakai.

Slider Kunci Otomatis

Dalam slider ini ada mekanisme penguncian yang diaktifkan oleh pegas daun..

Terkunci di atas

Mekanisme penguncian ini akan mengamankan posisi slider di bagian atas ritsleting selekasnya saat penarik dilepaskan

Buka/menutup

Demikian juga, selekasnya sesudah penarik dikencangkan/ditarik, kunci akan lepas dan slider bisa bergerak bebas.

Slider Kunci Datar

Slider Kunci Semi Automatis/Kunci Datar – slider ini diperlengkapi dengan mekanisme penguncian yang diangkat/dioperasikan memakai tindakan bubungan.

Terkunci di atas

Untuk melepas mekanisme penguncian dan memindahkan slider, kita mesti mengangkat penarik sampai 90 derajat untuk menarik pin pengunci sepenuhnya.

Buka/menutup

Untuk mengunci slider pada posisinya, penarik mesti tetaplah datar di tubuh slider, lantas pin penguncian akan ikuti dalam gigi yang menahan slider tetaplah di tempatnya. janga lupa untuk beli alat keselamatan ditempat jual sepatu safety online

Dampak Alat Penambahan. Penguncian tak terlepas

Butuh di ketahui bila jenis slider ini akan tidak berperan dengan benar dan akan menyebabkan rusaknya pada gigi apabila tak diangkat hingga 90 derajat. Jadi tiap-tiap alat penambahan yang ditambahkan ke penarik dan dipakai oleh pelanggan untuk buka/tutup ritsleting akan menyebabkan rusaknya permanen pada ritsleting. Hal semacam ini karena penarik akan tidak tertahan 90 derajat saat buka dan tutup ritsleting, apabila alat penambahan pada penarik dipakai untuk maksud ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s