Tips Cara Mengukur Kaki Untuk Ukuran Sepatu Dengan Tepat

 

Image result for mengukur sepatu safetyBisa mempunyai satu sepatu yang sesuai sama apa yang kita mimpikan yaitu yang diimpikan beberapa besar pengagum sepat. Apa lagi sepatu yang kita dapatkan meruapakan satu diantara sepatu yang langka atau unik, maka ditanggung rasa senang yang muncul akan begitu tidak sama dengan kita beli sepatu umum. Ukuran sepatu yang cocok jadi satu diantara tolak ukur satu sepatu itu nyaman atau tak, saat anda beli sepatu di outlet atau store maka anda akan dengan begitu gampang coba dan memastikan ukuran sepatu mana yang pas untuk anda.

Cara mengukur kaki untuk ukuran sepatu

Pertanyaan besar muncul bagaimana jika kita beli sepatu safety online? pasti jadi begitu dilema bagi anda beberapa konsumen yang mana tak dapat mengukur dan mencocokkan ukuran sepatu mana yang cocok untuk kaki kita. Karena terbatasnya tersebut baiknya anda lakukan cara mengukur sepatu yang akan kami berikanlah berikut ini supaya tak berlangsung kekeliruan seperti yang telah di terangkan di atas.

Cara Mengukur Kaki Untuk Ukuran Sepatu

Sesuai sama yang telah di katakan sepintas di atas cara mengukur kaki untuk ukuran sepatu kesempatan ini cukup simpel dan gampang. Cukup sediakan alat alat dan bahan yang diperlukan dan kerjakan cara mengukur yang akan diberikan di bawah dengan cermat sesuai sama langkah langkah yang telah di berikanlah dan anda akan memperoleh ukuran sepatu yang pas untuk anda. Sebagian perlatan simpel yang terlebih dulu butuh anda sediakan salah satunya yaitu :

Bahan :

  1. Sediakan Secarik kertas yang ukuranya semakin besar dari kaki anda
  2. Sediakan Pensil/pulpen
  3. Sediakan Selotip/lakban/perekat atau apa sajakah yang bisa di pakai untuk kertas bisa melekat.

Sesudah semuanya bahan dan alat siap maka anda kerjakan langkah langkah berikut ini dengan cermat dan cermat supaya membuahkan hasil yang optimal, cara-cara mengukur ukuran sepatu safety indonesia yaitu sebagai di bawah ini :

  1. Sediakan kertas yang telah di sipakan tadi dan selotip kertas itu pada lantai, yakinkan supaya kertas itu tidak mengelami gesekan saat kaki anda di simpan di atasnya. Alangkah sebaiknya di kerjakan di lantai supaya memudahkan dalam sistem pencetakan karena jika dikerjakan di karpet diatas kayu, dan lain-lain maka akan menghampat sistem pencetakan pola kaki anda.
  2. Tapakkan kaki anda diatas kertas yang telah anda sediakan tadi, yakinkan posisi kaki ada tegak lurus dengan tubuh anda dan jangan pernah berubah atau goyah saat sistem pencetakan pola ukuran kaki anda.
  3. Ambillah pensil atau bulpen, lantas gambar pola kaki anda dengan hati hati. Saat menggamar pola kaki, anda dapat memakai kaos kaki atau tak asal janganlah menggunakan sepatu.
  4. Sesudah pola terbentuk, ukur pola itu dengan penggaris dari atas yakni dari ujung kaki hingga ke bawah yakni di bagian tumit. Janganlah lupa ukur juga melebar dari kiri ke kanan untuk tahu lebar kaki anda.
  5. Sesudah di ukur maka anda dapat menulis panjang dan lebar sepatu kulit anda di kertas yang telah disiapkan tadi.
  6. Lantas jika semuanya infromasi telah terkumpul, maka anda dapat pakai angka yang anda ukur tadi untuk mengecek besarnya ukuran sepatu yang menginginkan anda beli. Cocokkan pada ukuran yang telah anda dapatkan tadi dengan size chart sepatu yang menginginkan anda beli. (Jika anda membelinya di Sneakers Ruang, maka anda dapat masuk di halaman tips ukuran). Apabila anda terasa tak terang anda dapat saksikan cara mengukur ukuran sepatu pada gambar berikut ini.

Cara mengukur sepatu

Itu tadi yaitu sepintas cara mengukur ukuran sepatu simpel yang dapat kami berikanlah untuk anda supaya anda tak alami salah beli ukuran sepatu saat belanja on-line. Kerjakan cara itu dengan cermat dan hati hati supaya hasil yang didapat akurat. Mudah-mudahan dengan adanya ini bisa menolong anda dan mudah-mudahan berguna,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s