Sepatu Pelindung: Tahu Kapan Memilih Sepatu Boots Pelindung

Image result for pakai sepatu boots

Ada satu pepatah kuno yang berbunyi : “. Jika sepatu pas, menggunakannya ”

Tetapi, pepatah kurang di kenal yang menyampaikan, ” Jika satu karya sepatu ini baja kaki, betis baja atau metatarsal penjaga tunjukkan, itu mesti pensiun selekasnya “… baik, yg tidak memperoleh cukup banyak daya tarik di Amerika arus paling utama.

Beberapa pakar menyampaikan ada argumen yang baik kalau mengecek dan bersihkan sepatu keselamatan tidak selamanya jadi prioritas tinggi bagi banyak pekerja. Argumen besar, menurut Arlen Stensrud, wakil presiden, pemasaran, untuk Rock Island, berbasiskan Ill. Norcross Keselamatan Product/Product Keamanan Utara, yaitu karakter manusia.

” Anda menginginkan memperoleh dimana Anda akan sesudah bekerja apakah itu tempat tinggal atau pub favorite Anda, ” kata Stensrud. ” Anda mempunyai beberapa hal lain di fikiran Anda terkecuali bersihkan off sepatu Anda. ”

Kami tak menunjuk jari tangan atau kaki. Maksud artikel ini hanya untuk tingkatkan kesadaran dua gosip keselamatan penting : tahu kapan beberapa pekerja mesti ganti sepatu keselamatan mereka dan tahu cara paling baik untuk menjaga sepatu safety untuk perpanjang hidupnya sepanjang mungkin (saksikan sidebar).

Jika dalam kesangsian, Membuangnya Out

Memilih sepatu yang pas untuk keperluan khusus dari pekerjaan yaitu penting untuk meyakinkan kalau sepatu safety memberi perlindungan yang pas. Namun memilih sepatu yang pas untuk pekerjaan itu hanya 1/2 pertempuran, beberapa pakar menyampaikan. 1/2 yang lain yaitu pemantauan keselamatan alas kaki untuk sinyal tanda kalau sepatu mungkin butuh ” pensiun, ” seperti Stensrud meletakkan.

Mark Morgan, direktur design untuk Wolverine Footwear Group, satu divisi dari berbasiskan Mich Rockford, Wolverine semua dunia, memperingatkan kalau tak ada satu ukuran pas untuk semuanya formula untuk tahu persis kapan waktunya untuk ganti sepatu safety, karena terdapat beberapa variabel yang butuh diperhitungkan seperti bahaya pekerjaan, seberapa kerap boot dipakai dan ukuran dan berat dari pekerja.

Bahkan juga dalam industri yang sama, panjang service keselamatan sepatu bergantung pada pekerjaan pekerjaan. Jerry Hould, penjualan dan manajer pemasaran untuk produsen sepatu L. P. Royer Inc dari Lac-Drolet, Quebec, Kanada, menunjuk ke satu diantara pasar paling utama perusahaannya : industri aluminium.

” Itu bergantung pada departemen. Beberapa orang di daerah pengecoran dapat merubah sepatu mereka tiap-tiap 6 bln., sesaat beberapa orang di gudang dapat merubah mereka tiap-tiap 15 bln., ” kata Hould.

Ketentuan praktis yang baik, walau, menurut Fawn Evenson, wakil presiden dari American Apparel dan Alas Kaki Association, yaitu ” adakah pertanyaan kalau sepatu tak akan dapat lakukan apakah itu ditujukan untuk mengerjakannya, maka Anda mesti membuangnya. ”

Saat mengecek keselamatan alas kaki untuk lihat apakah butuh ditukar, sepatu dengan toecaps baja akan memberi panduan lebih taktil dari pada sepatu dengan toecaps material komposit, Evenson menerangkan. Sebagai contoh, jika benda berat jatuh pada sepatu baja kaki, topi baja akan penyok dan akan tidak ” bangkit kembali, ” tunjukkan kalau sepatu mesti ditukar. sepatu material komposit, di sisi lain, dapat jadi ” tidak bisa ditarik kembali rusak ” dalam insiden yang sama dan masihlah menjaga bentuk mereka.

Tersebut satu diantara argumen kenapa Morgan merekomendasikan untuk ganti dampak-tahan keselamatan alas kaki kapan suatu hal yang berat dijatuhkan di atasnya. Bahkan juga jika hanya ada ” efek enteng, ” adakah kesangsian kalau sepatu akan tawarkan perlindungan kali suatu hal jatuh di atasnya, menggantinya, Morgan menyampaikan.

” Itu cara paling aman untuk meneruskan, ” kata Morgan.

Itu prosedur operasi standard yang berbasiskan di Wisc. Kohler, Kohler Co, yang populer karena product pipa nya. Perusahaan pergantian pekerja untuk 50 % dari pembelian sampai empat gunakan sepatu kerja satu tahun, namun foots semua tagihan untuk sepasang sepatu baru dalam contoh langka yang benda berat wastafel atau bak mandi, mungkin tetes pada sepatu pekerja, menurut John Krueger, pengawas keselamatan dan kesehatan industri.

” Jika suatu hal jatuh pada kaki Anda, kita mengambil sepatu keluar dari service, ” kata Krueger.

Dalam masalah efek enteng, Krueger memberikan kalau pekerja, supervisor dan spesialis keamanan divisi mengecek sepatu. ” Pada mereka bertiga, mereka akan lihat itu dan membuat panggilan penilaian lumrah. ”

Keausan

Pada Kohler, luka dari benda yang jatuh pada sepatu pekerja sedikit dan jauh pada, menurut Krueger. Mengakibatkan, ” beberapa besar sepatu hanya kenakan keluar dari keausan. ”

Persyaratan untuk ganti sepatu karena menggunakan terlalu berlebih dan air mata yaitu subjektif, namun terdapat banyak bendera merah, seperti saat sepatu ini baja kaki atau komponen pelindung yang lain seperti midsole baja, betis baja atau penjaga metatarsal tunjukkan. (Dalam semuanya empat skenario, sepatu butuh selekasnya ditukar.)

Dewan Nasional Keselamatan, dalam ” Seleksi dan Tips Pemakai untuk pelindung Alas Kaki, ” merekomendasikan selekasnya ganti sepatu impact- dan kompresi-tahan jika ada ” bukti rusaknya fisik ” ke daerah kaki atau sepatu. Untuk sepatu dengan penjaga metatarsal, sepatu mesti ditukar sesudah efek sudah berlangsung atau saat penjaga metatarsal terserang dari dan keausan, menurut tips.

Untuk alas kaki tahan air atau kimia-tahan di buat dengan karet atau PVC bahan, Stensrud mereferensikan kalau sepatu selekasnya ditukar jika ada pembelahan karet atau bagian PVC, termasuk juga outsole, foxing (potongan bahan yang melindungi sendi pada outsole dan atas) atau penutup kaki.

Randy Lubart, wakil presiden senior, penjualan, West Palm Beach, Fla berbasiskan Sepatu untuk Crews LLC, menyatakan kalau itu semuanya bermuara pada baik kuno ” akal sehat. ”

” Jika sepatu yang compang-camping dan usang, jari-jari kaki menyembul lewat sisi, baja kaki tampak lewat kulit, maka akal sehat memberitahukan Anda telah waktunya untuk memperoleh sepasang sepatu baru, ” kata Lubart.

Hal yang sama dapat disebutkan untuk mengevaluasi tapak pada sepatu safety slip-tahan. Sesudah tapak, atau outsole, tunjukkan sinyal tanda rusaknya atau keausan, sepatu mungkin meraih umur pensiun.

Jika ruang tapak sepatu ini digunakan halus atau design tapak tak tampak, maka keperluan untuk ganti sepatu jadi menekan, seperti sepatu tak memberi perlindungan tergelincir itu dibeli untuk.

” Saat beberapa daerah dari sepatu atau boot yang hilang, Anda betul-betul kehilangan banyak nilai cengkeraman product, ” kata Stensrud. ” Ini sama dengan dengan ban. Ban tak perlu menggunakan bawah rata, namun saat Anda turun ke ruang ban mana itu betul-betul halus, waktunya untuk menggantinya. ”

Walau sekitaran 80 % dari ” magic slip-tahan ” dalam sepatu slip-tahan dihubungkan dengan senyawa yang diketemukan di tapak dengan pola grid tersebut hanya terhitung sekitaran 20 % dari karakter slip-tahan menurut Sepatu Untuk Crews ‘ Lubart, design tapak masihlah menghidangkan panduan visual penting untuk pergantian.

” Dalam masalah kami, itu grid begitu khas. Jika grid ditempat, sepatu akan berperan. Jika grid betul-betul diberantas, maka itu telah dikompromikan dalam cara-cara, ” kata Lubart.

Check Kebocoran

Suatu hal yang penting untuk di cari saat mengevaluasi kesehatan sepatu safety karet atau boot yaitu ada luka, retak atau tusukan pada alas kaki, yang dapat mengakibatkan bocor.

Ada dua cara untuk menguji sepatu karet atau boot kebocoran, dan tak yaitu begitu ilmiah. Mereka detil disini.

Cara 1 : Hapus insole sepatu dan isi sepatu dengan air. Letakkan sepatu pada surat berita dan mencari kebocoran. Kerugian cara ini yaitu kalau sesudah tes usai, boot memerlukan saat untuk kering sebelumnya bisa digunakan lagi.
Cara 2 : Line bagian dalam sepatu dengan handuk kertas atau kain. Letakkan benda berat diatas handuk atau kain untuk menahannya ditempat. Isi ember dengan air hingga tingkat air hanya sebagian inci dari atas sepatu. (Janganlah dibiarkan meluap air kedalam lubang dibagian atas sepatu.) Tinggalkan sepatu di ember semalam. Hari selanjutnya, mengambil handuk kertas atau kain. Jika basah, ada kebocoran.

Kebocoran bisa melemahkan kekuatan sepatu safety untuk melindungi air atau bahan kimia beresiko dari meraih kaki, dan pergantian, menurut Stensrud, ” yaitu aksi yang paling aman. ” Itu juga pandangan dari Dewan Keamanan Nasional, yang mereferensikan buang sepatu kulit atau karet pengaman saat retak atau tusukan nampak.

Tetapi, dalam masalah dimana paparan bahan kimia beresiko tidak jadi masalah, menambal sepatu dengan karet atau PVC Patch kit dapat jadi pilihan, Stensrud kata. kit itu telah ada di pengecer sepatu atau bagian sepatu dari beberapa toko seperti Wal-Mart atau Tujuan.

Beberapa pakar menyampaikan mendedikasikan sebagian menit sehari-hari untuk perawatan dan pemeliharaan sepatu safety dapat pergi jauh ke arah perpanjang usia sepatu pekerja.

Sesaat pekerja senantiasa mesti berkonsultasi panduan pabrik pertama, pakar tawarkan tips tersebut untuk memperoleh kemampuan dan kehidupan yang maksimal dari sepatu keselamatan mereka.

Putar sepatu. Jika itu layak, beli dua gunakan dan putar pada dua gunakan, kata Mark Morgan dari Wolverine Footwear Group.

Morgan menerangkan kalau rata-rata, seseorang pekerja dapat berkeringat sejumlah 200 mililiter air kedalam boot atau sepatu saat ikut serta dalam kesibukan berat. kelembapan itu bukan sekedar dapat menggerogoti boot namun dapat juga mengakibatkan ketidaknyamanan dan lecet bagi beberapa pekerja, Morgan menerangkan.

” Dengan memberi semasing sepasang sepatu bot hari untuk beristirahat, Anda mengizinkan kelembapan menguap dan jadi kering, ” kata Morgan.

Melindungi alas kaki bersih. Sesudah tiap-tiap pemakaian, keselamatan alas kaki mesti disemprot off dengan selang ; di celupkan ke air ; atau dibikin bersih dengan sabun, air dan kain atau sikat, bergantung pada jenis sepatu dan bagaimana kotor mereka. (Untuk kulit penuh-butir, bersih dengan kain lembab atau spons dan deterjen enteng.) Menurut Arlen Stensrud dari Norcross Keselamatan Product/Utara Keselamatan Product, bersihkan alas kaki bukan sekedar melindungi sepatu dari rusaknya, namun juga membuat lebih gampang untuk mendeteksi sinyal tanda rusaknya fisik.

Bersihkan juga menolong kemampuan, terlebih dalam soal sepatu slip-tahan. Fawn Evenson dari Baju Amerika dan Alas Kaki Association merekomendasikan memakai sikat atau selang untuk bersihkan lumpur dan kotoran dari basic sepatu slip-tahan hingga mereka menjaga traksi mereka.

Tetaplah kenyal kulit. Jika Anda menggunakan sepatu keselamatan di buat dengan kulit, beberapa pakar merekomendasikan memakai grease sepatu, minyak atau cream pelembab lain yang ada di beberapa toko sepatu dan pengecer yang lain untuk menghindar kekeringan dan retak. Seperti umum, tanyakan panduan pabrik pertama. Jika tak ada panduan, kunjungi website Situs produsen atau pengecer sepatu.

Beli kapal kaus kaki baru. Jika sepatu tak tunjukkan sinyal tanda fisik dari rusaknya, liner kaus kaki baru ada di pengecer ‘footcare lorong ” dapat bernapas kehidupan baru kedalam sepasang tua sepatu, ” kata Morgan. ” Itu betul-betul bisa membuat ketidaksamaan besar dalam bagaimana boot merasa kemudian telah digunakan untuk sesaat saat. ”

Tentukan sepatu yang pas. Kerapkali saat sepatu safety tidak berhasil penuhi harapan itu karena sepatu itu tidak cocok untuk pekerjaan pekerjaan, Morgan menyampaikan. profesional keamanan bisa meyakinkan kalau beberapa pekerja diperlengkapi dengan sepatu hak atau boots dengan lakukan pengkajian bahaya untuk tiap-tiap pekerjaan pekerjaan untuk memastikan jenis perlindungan kaki dibutuhkan untuk tiap-tiap pekerjaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s